Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Integritas Perkasa Konstruksi Februari 2024.

 Jika kita memutuskan untuk bekerja maka jadilah remaja yang tekun ulet dan teliti, pekerja yang gigih dan berdedikasi. Status sebagai pekerja tidak boleh tidak boleh menghalangi kita untuk meraih kesuksesan. Untuk mencapai kesuksesan tidak bisa di peroleh secara instan, kita memerlukan proses belajar terlebih dahulu. Namun jika memiliki keyakinan besar dan tetap semangat maka kita mampu membuktikan diri menjadi pekerja sukses.Jika kamu memilih pekerjaan yang mendukung kepribadianmu, kamu akan bekerja dengan lebih efektif. Kamu juga akan merasa lebih nyaman mengekspresikan dirimu dan melakukan kebiasaanmu di lingkungan kerja. Dengan begitu Pekerjaanmu itu akan mengisi sebagian besar hidupmu dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang kamu yakini, sebagai pekerjaan hebat.

PT Integritas Perkasa Konstruksi - ​PT. Integritas Perkasa Konstruksi (PT. IPK) didirikan pada tahun 2017 sebagai perusahaan konstruksi besar yang memperlihatkan kemajuan yang signifikan terlihat dari nilai kumulatif project yang telah perusahaan kerjakan. PT. IPK menetapkan diri sebagai perusahaan konstruksi terintegrasi yang mengintegrasikan rekayasa industri dan konstruksi sipil, rekayasa struktur baja, konstruksi fondasi, pengerjaan desain eksterior dan lansekap, arsitektur, pemanas PLTU, instalasi peralatan berat, perlindungan kebakaran, pengairan, dan konstruksi teknik kota. ​​Dengan banyak tenaga ahli dan pengembangan teknologi yang digunakan, PT. IPK mampu terlibat dalam project konstruksi besar seperti pembangunan kompleks perkotaan, real estate, villa terpadu, hotel, gedung perkantoran, komplek rumah sakit, komplek sekolah, fasilitas energi dan fasilitias komersial skala besar lainnya.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Integritas Perkasa Konstruksi membuka kembali lowongan pekerjaan di bulan Februari 2024 untuk mengisi beberapa posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan,

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Terbaru PT Integritas Perkasa Konstruksi Februari 2024.

Posisi :
1. Office Boy
Penempatan : Jakarta

Kualifikasi :

  • Pendidikan Min SMA atau SMK
  • Memiliki pengalaman selama 1 tahun menjadi nilai tambah
  • Rajin, jujur, dan cekatan
  • Berinisiatif tinggi
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Barat
  • Mampu belajar dan beradaptasi dengan cepat
  • Dapat bergabung secepatnya


2. HSE Site
Penempatan : Sumbawa

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 dengan jurusan yang relevant
  • Pengalaman minimal 2 tahun
  • Wajib aktif dalam berbahasa inggris
  • Wajib memiliki sertifikat K3 Umum
  • Memahami aturan – aturan dalam lingkup HSE
  • Dapat bergabung secepatnya


Cara Daftar :

Para kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung, Silahkan kirim CV dan berkas lamaran anda ke alamat email berikut :

recruitment@idipk.com
Subject email : Nama_Posisi_Domisili

Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Integritas Perkasa Konstruksi -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar